Monday 12 October 2009

Tips Sex Harian :)


SENIN :Keep It Hard!


Orang sering tanya gimana caranya ningkatin kekuatan, dan stamina Mr P waktu ereksi.
Ini tips buat meningkatkan itu semua:


1. Makan yang Bener
Nutrisi yang baik adalah kunci supaya kamu bisa ML berkali-kali. Karbohidrat perlu dikonsumsi sebagai sumber energi. Makanan yang mengandung karbohidrat contohnya adalah pasta, roti, nasi putih.Zinc juga perlu dikonsumsi untuk produksi testosteron, air mani dna sperma. Zinc ada pada seafood, kacang-kacangan, dan hati. Hindari makanan yang berlemak tinggi sebelum ML. Makanan itu akan mengurangi libido & mempersulit ereksi dan ejakulasi.

2. Pilih Posisi yang Bener
Cari PW (Posisi Wenak) waktu ML. Posisi sexual dimana kamu ada di atas, seperti missionary atau doggy style, memungkinkan darah mengalir lebih lancar dan ereksi yang lebih kuat dan lebih besar. Ini sebenernya adalah hukum gravitasi

3. Batasi Sensitivitasmu (Supaya Bisa Lebih Lama)
Cara klasik untuk membatasi sensitivitas adalah dengan memakai kondom. Kalo nggak suka pake kondom, kamu harus menahan ejakulasi tanpa kehilangan ereksi.

4. Atur Penggunaan Obat

Obat-obat penenang atau penghilang stress bisa bikin kamu susah ereksi. So...hubungi dokter dan atur supaya kamu gak kebanyakan mengkonsumsi obat-obatan.

5. Simpan Tenaga
Jangan kebanyakan kegiatan yang bikin capek. Atau kalo lagi ML jangan terburu-buru sehingga kamu jadi cepet capek. Kalo kamu capek, bakal susah ereksi.

6. Kendalikan Perasaan.
Kendalikan perasaan kamu jangan sampe tegang atau nervous. Kamu harus nyaman dan tenang sebelom ML atau kamu akan kesusahan ereksi. Salah satu caranya adalah latihan dengna berbagai macam wanita sampai kamu merasa nyaman (hmmm...ini saran yang sesat tapi cukup fun hehehehe...)

7. Olah Raga
Jangan lupa olah raga, terutama olah rag yang berhubungan dengan perut seperti sit up. Hal ini akan membuat kamu ereksi lebih lama. Dan lagi kamu bakal lebih percaya diri dengan bentuk badan yang sixpack!

8. Jangan Kebanyakan Rokok & Minum Alkohol
Merokok itu mengganggu sirkulasi darah. Kebanyakan alkohol juga bikin Mr P jadi mati rasa dan memompa prostat. So..lebih baik kurangin rokok dan alkohol kalo mau tahan lama.

9. Jangan Keseringan Masturbasi
Ingat,Mr.P itu diciptakan untuk Miss V, bukan untuk Mr. Five Fingers. Kendalikan diri, ok?




SELASA : BEDROOM MISTAKE (bukan salah kamar)



Wajar2 aja kok kalo kamu ngelakuin kesalahan di atas ranjang. Mungkin kamu ngelakuinnya secara nggak sadar gara gara udah kebiasaan misalnya abis ML besoknya nggak nelpon. Oke nggak perlu bingung. Ada cara buat meperbaikinya di sini:

Canggung
kamu nggak perlu jadi Casanova biar hebat di ranjang. Kesalahan kecil itu wajar terjadi misal kejedot kening pasangan. Nah, kalo udah kejadian kayak gitu, jangan langsung berhenti sambil cegengesan atau buru-buru minta maaf. Lanjutin aja permainan kamu tanpa ragu ragu dan jangan merasa bersalah supaya kamu dan pasangan kamu nggak ilang mood buat ngelanjutin ML. Hajar bleh!

Fungsi Tubuh
Biasanya ini bakal terjadi kalo kamu ML setelah makan atau minum. Tubuh mulai bereaksi dan ingin mengeluarkan gas entah itu ke atas atau ke bawah. Sendawa atau kentut waktu kissing emang nggak asik banget bro! Tapi jangan langsung canggung gitu. Mendingan kamu ketawa seolah itu adalah joke! C'mon man, "suara suara aneh" waktu ML itu biasa terjadi dan semua orang pasti mengalami bahkan pasangan kamu sebagai manusia biasa juga pernah kentut / sendawa kan? So..anggep aja joke dan kembali ke ranjang!

Dirty Talk

Cowok emang suka dirty talk dan itu bukan sebuah kesalahan. Tapi kalo kebetulan pasangan kamu nggak bisa ngimbangin dirty talk kamu dan ngerasa sebel, jangan langsung ikutan sebel ato marah dengan membela diri. Stay cool aja dan bilang kalo itu becandaan jorok aja. Just for fun. Jangan diterusin dirty talknya, langsung ganti topik tentang gimana pasangan kamu udah bikin kamu comfort/seneng di atas ranjang. Beri compliment bro! Abis itu? Hajar lagi!

Obral Diri
Sebaiknya nggak menceritakan detail diri terlalu cepet. Itu nggak asik buat cewek coz cewke suka banget dibikin penasaran. So..sembunyikan semua koleksi bokep, sex toy, dan buku kamasutra kamu. Dengan begitu, pasangan kamu bakal lebih ngerasa aman ada di dekat kamu coz dia nggak mikir kamu adalah seorang sex maniac yang biasa ML 3 kali sehari sebelum atau setelah makan.

Menembus Batas
Jangan menembus batas-batas pasangan kamu. Contoh: anal gak bilang bilang waktu lagi doggy style. Bisa dikebiri ditepat bro! Tapi kalo udah kejadian, langsung ganti style secara smooth dan berikan senyumanmu yang paling manis. Beri gaya laen yang bikin dia comfort seperti WOT, ok? inget..mendingan WOT ketimbang WTF.





RABU : BEDROOM ALTERNATIVE


Ngesex nggak melulu kudu penetrasi ke daerah lawan. Ada opsi lain yang sama asiknya tanpa harus penetrasi.
Simpen tenaga buat ML besok malem, coba aktivitas erotic ini.

Cerita Bokep
Cerita bokep sebenernya lebih fun dan bikin kamu nemu ide ide baru buat ML sekaligus bagus buat stimulasi mental. Dan lagi tempatnya bisa lebih flexibel, mo di mobil, di telpon, di e-mail, atau dimana aja. Kalo kamu nggka jago bikin cerita bokep (gini hari???), kamu bisa cari cerita bokep di internet. Pilih beberapa cerita yang cocok ama style elu. Misalnya si Kokom yg hobi petualangan, mungkin dia bakal lebih cocok cerita tentang Quickie di kandang macan. Inget, cewek suka banget ama foreplay, terutama di imajinasinya. Ceritakan secara detail gimana setting, suasana, aktivitas dalam cerita itu. Seolah-olah si cewek diajak masuk kedalam sebuah film. Itu akan lebih menarik menarik, jangan cerita "waktu itu si John ketemu cewek, trus ML deh...uh ah uh ah..."

Pijatan Sensual
Mijet pasangan adalah aktivitas ayng bisa membuat pasangan kamu relax dan terangsang di saat yang sama. Nggak heran kalo banyak panti pijet plus plus. Ada beberapa aturan dalam memijat, tapi umumnya pijatan yang pelan dan sexy adalah kuncinya. Jangan lupa pake pelumas dan lampu yang redup. Mulai dari bagian tubuh terluar seperti tangan, kaki, punggung, dan akhiri di bagian bagian yang sensual.

Phone Sex
Kalo kamu sedang berjauhan, bisa juga pake phone sex. Tapi bisa juga dicoba kamu di kamar dan pasangan kamu di kamar yang lain. Hal ini bisa bikin kamu atau pasangan kamu berimajinasi lebih liar dari suara-suara erotis seperti desahan dsb. Inget, cewek suka banget berimajinasi.

Masturbasi Mutual

Ok...Mr P emang diciptakan untuk Miss V, bukan untuk Mr. Five Fingers. Tapi kalo Miss Five Fingers alias tangan pasanganm, laen lagi ceritanya. Mungkin awalnya nggak nyaman kalo harus saling masturbasi pasangan, itu sebabnya perlu suasana yang mendukung seperti wine, lampu yang redup dan musik yang cozy. Nggak ada aturan khusus kecuali nggak boleh penetrasi, oke?

Roleplaying
Roleplaying adalah merangsang pasangan kamu dengan berakting di depannya. Misal pasangan kamu berakting layaknya striptease di depan kamu. Tentunya didukung dengan konstum yang hot! Roleplaying ini fun banget, menghibur sekaligus merangsang. Gimana kalo coba roleplaying jadi penyanyi dangdut koplo?

Ada 2 macam pria dalam hal ML:
(1) Pria yang cepet banget orgasme
(2) Pria yang lambat banget orgasme.
Semua orang pasti pengen orgasme disaat yang tepat sehingga bisa ikut meresapi lagu yang dinyanyikan Delon yang berjudul "Indah pada Waktunya".
Nah..gimana dong caranya biar bisa orgasme tepat waktu?
ini dia tips-tipsnya yang bisa kamu praktekin di rumah:

Si Cepat

1. Inget "Practice make perfect", so semakin sering ML, ketahanan kamu bakal semakin meningkat! Menyenangkan sekali bukan? hehehe...
2. Tips lainnya yang bisa kamu coba, jangan mikirin sex waktu lagi ML. Pikirkan hal hal selain sex waktu lagi ML. Contoh: Pusan bakalan jadian ama Blue Shadow ato Luna Maya?
3. Pake kondom bisa nolong kamu bertahan lebih lama, apalagi kalo kamu pake kondom yang lebih tebel. hal ini bakalan memperlambat senssasi tanpa kehilangan kenikmatan.
4. Kalo gak bisa ML sering sering, terpaksa minta bantuan Mr. Five Fingers. Tapi inget, kalo Mr. Five Fingers lagi beraksi jangan langsung menuju orgasme. Coba berhenti sekali atau dua kali kalo rasanya udah mau orgasme. Abis itu mulai lagi dari awal.


Si Lambat

1. Kalo elu termasuk yang lambat banget orgasmenya, disarankan untuk mengurangi intensitas ML. Kalo biasanya 5 kali seminggu, coba 4 atau 3 kali seminggu. Dengna begitu kamu bakal orgasme di saat yang tepat.
2. kalo kamu mau pake kondom, pilih yang tipis sehingga rasanya jadi sangat sensitif. Ini bakal bikin kamu ngerasain sensasinya seperti kalo kamu nggak pake kondom.
3. Mr Five Fingers juga bisa nolongin kamu memahami karakter biologis & psikologis badan kamu sehingga kamu bisa ngerti apa kebutuhan kamu dalam hal sex. Kalo Mr. Five Fingers lagi bertugas, fokuskan pikiran pada hal hal berabau sex.



KAMIS : NONTON BARENG!



Mungkin suatu saat pasanganmu nggak sengaja menemukan "harta karun" yang tersembunyi di kamar atau PCmu. BOKEP. Nggak perlu membela diri dengan beralasan ada orang yang nggak suka sama kamu dan menyelundupkan materi materi porno itu di kamar / PCmu. Dia nggak bakal percaya.Boys will be boys.

Gimana kalo nawarin pasangan kamu untuk nonton bareng? Paling nggak, pasangan kamu bakal lebih memilih nonton bokep ketimbang nonton pertandingan sepak bola. Film bokep juga beragam. So...mau nonton yang mana? baca dulu tipsnya...


Vintage Erotica
Kalo pasangan kamu blom pernah nonton bokep, sebaiknya jangan lansung diajak nonton hardcore. Bisa shock dan kehilangan mood. Coba pilih bokep vintage atau klasik dimana lebih menggambarkan ekspresi, desahan, dan gaya yang lembut. Mungkin dia bakal senyum-senyum tapi tetep menikmati. It's ok, semua pasti mengalami saat-saat pertama. Coba judul judul seperti Behind the Green Door, Debbie Does Dallas, atau Deep Throat.

Woman Power
Film bokep yang disutradarai wanita biasanya mengandung romantisme dan lebih lembut. Film ini menyajikan apa yang disukai wanita. Dijamin 100% wanita akan lebih menikmati filmnya. Pasanganmu bakal lebih suka melihat adegan cewek ML sama cowok ganteng ketimbang cewek yang lagi gangbang. Sudah banyak film bokep yang disutradarai cewek seperti Urban Friction by Marianna Beck, Uniform Behavior by Anna Span, atau Chemistry by Tristan Taormino. Jangan sekali sekali memilih ML (Mau lagi) by Shankar.

Fluff and Fantasy
Coba cari film bokep dan coba tiru adegannya buat lucu-lucuan bareng pasangan. lebih asik lagi dibuat roleplaying barneg pasangan. Pasti bakalan lebih fun dan bikin kalian ketawa sampe nangis!

Pantangan:
Jangan maksa pasangan kamu kalo dia emang nggak mau nonton. Kalo dia udah bersedia nonton, jangan maksa nonton film dengan adegan yang aneh aneh. Misalnya dia nggak pernah nonton bokep, jangan disuruh nonton adegan anal. Biarkan dia memilih apa film mana yang dia mau coba tonton. Satu hal lagi, jangan nonton bokep sambil makan popcorn & minum coke atau dia bakal menunjukkan tatapan teranehnya yayng bikin kamu menyesal seumur hidup (lu kate lagi nonton bioskop???).

Tiap cowok pasti pengen tau spot spot mana di tubuh cewek yang kalo kita sentuh bakal bikin cewek jadi menggila. Kalo kamu baca tips ini, kamu beruntung banget lantaran kamu bakal tau 10 zona keramat di tubuh wanita.

Oke, ini dia 10 zona keramat itu:

10. Paha bagian Dalam
Bagian ini sangat sensitif untuk disentuh, ditampar (?), dan dijilat lantaran dibagian ini banyak ujung-ujung urat syaraf. Tapi ingat, jangan sekali sekali digigit (sadis amat bro!) karena bakal menimbulkan rasa sakit yang amat sangat dan bakal bikin kamu sakit juga lantaran digamparin pasangan yang terbakar dendam.

9. Belakang Lutut
Bagian ini sama sensitifnya dengan no 10 lantaran banyak ujung urat syaraf. Kamu bisa menjilatnya atau menggigit pelan, dijamin pasangan kamu jadi tambah hot. Tapi inget, jangan belebihan.

8. Pantat
Beneran, cewek emang suka kalo kita bermain di area ini. Banyak cewek suka "tamparan ringan" dan remasan pada pantat. Tapi beberapa wanita juga suka kalau pantatnya dijilat (kalo kamu doyan juga sih...) atau bahkan penetrasi.

7. Tengkuk Leher
Coba hembuskan nafas kamu di daerah ini, pasangan kamu bakal terangsang. Bayangkan reaksinya kalau kamu beraksi dengan lidah atau bibirmu...
Kamu juga bisa menggunakan tangan kamu dengan membelainya lembut seakan akan mengatakan "I want you soooo bad, honey.."
Baigan ini juga tempat yang bagus buat memulai pijatan sensual. Nggak ada wanita yang bakal menolak!

6. Kuping
Banyak cewek menikmati kalo kupingnya dijilat, hisap, atau dicium. Tapi jangan ditiup ya! Bakal sangat mengganggu tuh (lu kate balon? pake ditiup segala). Daripada ditiup, mendingan kamu bisikan kata kata pujian kamu di telinganya. So..jangan sekali-sekali membisikan "kamu bisa cuciin celana dalamku nggak?". Game over deh judulnya..

5. Kaki
Cewek juga bakalan ngerasa enjoy lho kalo kakinya disentuh, dipijat, dan....kalo kamu mau, dijilat atau dihisap. Tapi pastikan kakinya bener bener bersih! MUlai dari telapak, jari, dan ankle. Kemudian lanjutkan ke atas.

4. Pergelangan Tangan
Baru tau kan kalo ini termasuk spot keramat? Cewek suka kalo pergelangan tangannya diusap dan dicium oleh pasangannya. So..lain kali kamo foreplay jangan lupa untuk mengusap dan mencium pergelangan tangannya dan lihat deh reaksinya.

3. Payudara (puting)
Ah..kalian pasti dah pada tahu kalo bagian ini emang sensitif secara sexual. So...segala prebuatan yang memanjakan daerah ini pasti bakal menggetarkan pemiliknya.

2. Vagina/Klito
si klito bisa dirangsang dengan menggunakan lidah, jari, dan the multitalented Mr P secara berurutan. Kalo kamu baru pertama kalo bermain dengan si Klito, tenang aja. Kalo pasangan kamu menggeliat-geliat, itu bukan berarti dia terganggu dengan aktifitas kamu, tapi dia sedang menikmati. kalo dia terganggu pasti dia bakal gampar atau minimal ngomel hehehehe...

G-spot di area vagina mungkin agak sulit ditemukan. Tapi proses pencariannya itu worthed banget guys. Ada area tertentu dalam vagina yang menimbulkan perasaan sexual yang kuat ketika dirangsang. Kalo ketemu, dijamin bakalan sangat-sangat memuaskan!

dan spot keramat no 1 adalah......eng ing eng...

1. Bibir
Beneran nih! Kalo kamu tahu gimana cara bermain di area ini dengan ciuman, jilatan, hisapan, dan gigitan kecil, bukan nggak mungkin kalo hal ini bakal membawa kamu ke petualangan yang lebih seru! Gunakan bibir, lidah, dan gigi kamu untuk bermain dengan bibir atas dan bawah pasangan kamu dan berikan ciuman yang penuh hasrat!

oke, itu dia 10 zona keramat pada tubuh wanita. Inget, wanita itu berbeda beda. Masing masing orang punya kesukaan sendiri sendiri dalam hal sex. Nggak bisa disamain begitu aja. So...banyak banyak experimen deh. Inget, practice make perfect! Selamat berlatih & bersenang senang!




JUMAT : Tingkatkan!


Tips kita kali ini akan ngebahas gimana caranya meningkatkan tingkat orgasme pasangan. Kalo abis ini kamu mau ML, coba tips ini dan kamu bakal ngebuktikan kalo pasangan kamu bakal multiorgasme.



The Power of Hair
Sementara kamu lagi ditengah permainan, coba pegang rambut pasangan kamu dari kepala dan tarik perlahan. Hal ini akan menambah sense sex-nya lantaran kamu menyebabkan sedikit rasa sakit. Bukan dijambak seperti kamu lagi berantem waktu kecil, tapi tariklah perlahan secara sensual. Tunjukkan kalo perbuatankamu itu untuk memuaskannya.
Saat yang tepat untuk melakukan hal ini adalah ketika kamu sedang melakukan gaya misionaris, jadi kamu ada di belakangnya. Jangan sekali sekali dilakukan waktu WOT, Efeknya dia bisa teriak "WTF!".

Bite Out of Sex
Kalo kamu tahu dimana dan gimana cara memberikan gigitan sensual, pasngan kamu bakal lebih terangsang. Coba lakukan di pundak atau di leher (itu sebabnya cewek suka jadi korban dracula hehehe...), tapi jangan sampai meninggalkan bekas. Itu berarti telalu keras dan pasnagan kamu bakal kesakitan.

Choke While You Poke
Ini bukan mencekik sampe sesak nafas, tapi mengusap-usap leher pasangan dengan posisi tangan seperti mencekik. Banyak cewek suka digituin waktu mreka akan orgasme. Ini bakal menambah sense sex dan kepuasannya. So..lain kali kalo udah terlihat tanda tanda pasangan akan orgasme seperti teriak, coba lakukan ini.

Spank for Spunk
Kalo suatus asat kamu ML agak agak hardcore gitu, knapa gak coba "menampar dengan sopan"? Jangan keras keras menamparnya atau dia bakal balas dendam menampar pipimu. Pada saat seperti itu nggak perlu ngomong kalo dia "bad girl", "wild girl" atau yang sejenis. Pasangan kamu nggak bakal mau dengerin hal itu. Nggak usah ngomong, tapi lakukan. Tampar pantatnya perlahan tapi kemudian usap dengan sensual. Dia bakal ngerespon lebih hot!





Sabtu : "Oral Sex"



Guys,
tips kali ini bakal bikin kamu dan pasangan sngat menikmati malem minggu ini.
Sex juga butuh energi dan stamina. Tapi kita nggak akan ngebahas tentang makanan yang bikin tubuh kamu fit.
Kita akan bahas sisi lain dari makanan dan sex.
Bawa makanan ke dalam kamar itu nggak cuman erotis,
tapi juga akan mencipotakan atmosfir yang lebih terbuka dan fun!
(please....jangan bayangin bawa nasi pecel dkk ke dalam kamar)

oke catet nih...

Freeze Please!
Ada beberapa menu dingin yang bakal bikin ML jadi tambah seru. Sebagai contoh, coba kulum es batu sebelum kamu melakukan oral (pasangan kamu juga bisa melakukan hal yang sama sebelum BJ-in kamu). Atau kalo kamu nggak tahan ngulum es batu lama lama di dalem mulut, coba usapkan potongan es batu itu di payudara dan klito pasangan kamu.

Satu lagi tips yang lumayan asik adalah coba kamu kulum es batu dan ketika kamu kissing, kamu bertukar potongan es batu itu dengna pasnagna kamu lewat mulut.

The Dream Cream
Kalo kamu suka cream seperti ice cream atau cream yang biasa untuk melapisi kue tart, coba kamu letakkan cream itu di area genital pasangan kamu dan muali menjilatinya sampai bersih. Sebaliknya, pasangan kamu juga bisa melakukan hal yang sama terhadapmu. Hal ini bakalan fun banget. Bayangin kamu menikmati lezatnya ice cream dan sex di saat yang sama!

Sticky, Sweet & Sinful

Coklat diyakini dapat merangsang produksi endorphins yang bisa menimbulkan kepuasan. Coklat juga mengandung unsur alami yang diduga dapat merangsang reaksi tubuh seperti jatuh cinta. So...nggak perlu malu, siramkan coklat cair di tubuh pasangan kamu dan mulai jilat sampai tak ada bekas coklat di tubuh pasangan kamu!
Kalau pasangan kamu suka madu, kenapa nggak coba siramkan madu di tubuhnya?

Mungkin rasanya akan sedikit lepek, tapi sensasi sexualnya nggak bakal bikin pasangan kamu protes dengan rasa lepeknya.


source

No comments:

Post a Comment