Friday 21 May 2010

Pacar Virtual Cewe Jepang

UPDATE FOTO VALENTINE
ini gan para calon pacar pacar virtual , ada 4 karakter



Di Jepang, sebuah layanan online baru membuat sensasi yang begitu besarnya hingga menjadi topik bahasan di situs berita Web 2.0 TechCrunch. Sekarang ini banyak wanita Jepang yang tergila-gila pada pacar virtual (virtual boyfriend). Webkare (Web Boyfriend dalam bahasa Jepang) adalah gabungan antara situs jejaring sosial dengan simulasi pacaran yang menjadi sensasi web baru di Jepang. Ditujukan bagi para pengguna wanita, situs ini berhasil menarik perhatian 10.000 anggota hanya dalam 5 hari, setelah pertama kali dirilis pada tanggal 10 September. Dalam periode ini mereka berhasil mendulang 3.5 juta page view.

agan bisa liat web nya disini
http://web-kare.jp/


Situs ini merupakan pencapaian yang besar. Para wanita berlomba untuk menjadi anggota situs ini sekaligus mencoba simulasi berpacaran dengan gaya anime. Mereka harus menarik perhatian satu dari empat tokoh anime lelaki pilihan mereka (yang merupakan "bintang" dari situs ini) saat pendaftaran dan kemudian berusaha untuk menarik perhatian tokoh pilihan mereka melalui "percakapan-percakapan" yang mereka pilih, pengguna juga harus berkolaborasi dengan anggota Webkare lainnya jika ingin meneruskan permainan ke tahap lebih lanjut. Pada akhirnya mereka akan menaklukan hati dari tokoh kartun pria pilihan mereka.

Layanan ini cukup pintar karena simulasi pacaran sudah populer di Jepang untuk waktu yang cukup lama (ingat bahwa Jepang memiliki budaya yang cenderung berbeda dengan kebanyakan negara lain dan banyak memiliki ide aneh yang hanya populer untuk pasar Jepang). Namun Webkare hadir dengan menawarkan konsep baru secara online dan sekaligus mengkombinasikannya dengan fungsi situs jejaring sosial.

Untuk sementara waktu, Anda dapat menggunakan Webkare secara gratis, karena mereka menampilkan iklan dan beberapa afiliasi sebagai sumber pendapatan. Kelak Webkare akan mempraktekkan beberapa strategi peng-uangan, salah satu caranya adalah dengan mengubah konsep tersebut menjadi video game atau novel, merchandise, menjual barang virtual, merambah ponsel, mengembangkan konsep untuk pengguna pria dan premium membership.




Dibandingkan dengan layanan itu sendiri, tampaknya lebih menarik apabila kita mendiskusikan masa depan dunia web. Jepang adalah salah satu negara dengan teknologi yang paling maju di dunia, terutama dalam segi gadget, ponsel dan layanan-layanan web unik. Beberapa perusahaan teknologi dari Jepang seperti Sony kemudian mendunia, tetapi banyak juga produk-produk aneh lainnya yang tidak. Apakah menurut Anda tren virtual dating + jejaring sosial ini akan menjadi sensasi baru di dunia web internasional, ataukah hanya merupakan salah satu tren "Japan Only"

cuma sayang gan , nih situs pake bahasa jepang
siapa tau ada agan yang bisa bahasa jepang , dicoba gitu


sumber : http://udaramaya.com/berita/3853/0/S...epan_Dunia_Web

Rapidshare

Rapid share adalah situs one-click hosting Jerman yang dioperasikan di Swiss dan didanai oleh pendapatan dari pengguna yang membayar. Rapid share adalah salah satu situs berbagi berkas terbesar di dunia dengan jutaan berkas disimpan di dalam servernya. Menurut Alexa, Rapid share.com adalah situs yang berada di peringkat ke-12 yang paling banyak dikunjungi.
Bobby Chang, sang COO Rapid Share

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

16 Tipe Kepribadian Orang

Ada 16 tipe kepribadian, masing2x termasuk salah satu dari 4 temperamen, yang diteliti oleh David Keirsey.

Temperamen 1: Protectors (SJ)
ESTJ - Overseer
ESFJ - Supporter
ISTJ - Examiner
ISFJ - Defender

Temperamen 2: Creators (SP)
ESTP - Persuader
ESFP - Entertainer
ISTP - Craftsman
ISFP - Artist

Temperamen 3: Intellectuals (NT)
ENTJ - Chief
ENTP - Originator
INTJ - Strategist
INTP - Engineer

Temperamen 4: Visionaries (NF)
ENFJ - Mentor
ENFP - Advocate
INFJ - Confidant
INFP - Dreamer

Silakan juragan ngetes di sini:
http://www.mypersonality.info/personality-types/
(kudu ndaftar dulu, trus pencet Take the Test)

Nha, klo uda ikut tes, ini definisi2x perbedaan hasilnya:
- (E) xtraverted vs (I) ntroverted,
- (S) ensing vs i (N) tuitive,
- (T) hinking vs (F) eeling,
- (J) udging vs (P) erceiving:

Extraverted (E)

Extravert adalah kecenderungan untuk berfokus pada dunia di luar diri. Orang2x extraverts menikmati interaksi sosial dan cenderung antusias, verbal, tegas, dan animasi. Mereka menikmati pertemuan2x sosial yang besar, seperti pesta dan segala macam aktivitas kelompok. Orang2x extraverts cenderung untuk menikmati waktu yang dihabiskan dengan orang-orang dan mendapat energi dari interaksi sosial.

Ciri2x Orang Extravert

* Suka berteman
* Asertif
* Cerewet
* Sosial / keluar
* Suka berkelompok, pesta, dll
* Mendapat energi dari interaksi
* Ekspresif & antusias
* Sukarelawan informasi pribadi
* Perhatiannya mudah dialihkan
* Mempunyai banyak teman

Introvert (I)

Introvert adalah kecenderungan untuk berfokus pada dunia di dalam diri. Orang2x introvert cenderung tenang, damai dan hati-hati dan tidak tertarik pada interaksi sosial. Mereka menyukai aktivitas yang bisa mereka lakukan sendiri atau dengan salah satu teman dekat yang lain, kegiatan seperti membaca, menulis, berpikir, dan menciptakan. Orang2x introvert merasa kegiatan pertemuan sosial melelahkan.

Ciri2x Orang Introvert

* Mendapat energi dari waktu menyendiri
* Menjaga privasi
* Tenang
* Bertindak dengan sengaja
* Sadar diri
* Lebih sedikit teman-teman
* Lebih menyukai kelompok kecil
* Independen
* Cenderung kurang bersosialisasi
* Suka kesendirian
* Berpikir sebelum berbicara

Sensing (S)

Sensing adalah bagaimana orang memproses data. Orang2x Sensing berfokus pada masa kini, orang2x yang mementingkan situasi "di sini dan sekarang", faktual, dan memproses informasi melalui panca indra. Mereka melihat hal-hal sebagaimana adanya, mereka adalah pemikir konkret.

Ciri2x Orang Sensing

* Konkret
* Realistis
* Hidup di masa kini
* Sadar sekelilingnya
* Memperhatikan detil
* Praktis
* Mengutamakan indra
* Faktual

Intuisi (N)

Intuisi adalah bagaimana orang memproses data. Orang2x intuitif berfokus pada masa depan dan kemungkinan2x. Mereka memproses informasi melalui pola dan tayangan. Mereka membaca yang tersirat, mereka adalah pemikir abstrak.

Ciri2x Orang Intuitif

* Berfokus pada masa depan
* Melihat kemungkinan2x
* Inovatif
* Imajinatif
* Berpikir dalam
* Abstrak
* Idealis
* Rumit
* Teoritis

Thinking (T)

Thinking adalah bagaimana orang membuat keputusan. Orang2x Thinking berpikir obyektif dan membuat keputusan berdasarkan fakta. Mereka dipimpin oleh otak, bukan hati mereka. Orang2x Thinking menilai situasi dan orang lain berdasarkan logika.

Ciri2x Orang Thinking

* Logis
* Obyektif
* Memutuskan dengan kepala
* Menginginkan kebenaran
* Rasional
* Tidak personal
* Kritis
* Tebal muka
* Tegas terhadap orang lain
* Didorong oleh pikiran

Feeling (F)

Feeling adalah bagaimana orang membuat keputusan. Orang2x Feeling berpikir subyektif dan membuat keputusan berdasarkan prinsip-prinsip dan nilai-nilai. Mereka diperintah oleh hati/perasaan, bukan kepala/otak mereka. Orang2x Feeling menilai situasi dan orang lain berdasarkan pada perasaan dan keadaan khusus.

Ciri2x Orang Feeling

* Memutuskan dengan hati
* Tidak suka konflik
* Berbelas kasihan
* Didorong oleh emosi
* Lembut
* Mudah terluka
* Memiliki empati
* Peduli orang lain
* Hangat

Judging (J)

Judging adalah kecenderungan penampilan luar. Judging tidak berarti "menghakimi". Orang2x Judging menyukai keteraturan, organisasi dan berpikir secara berurutan. Mereka lebih suka hal2x terencana dan mantap. Orang2x Judging mencari kesimpulan.

Ciri2x Orang Judging

* Bisa memutuskan
* Terkendali
* Bagus dalam menyelesaikan sesuatu
* Teratur
* Terstruktur
* Terjadwal
* Cepat dalam menangani tugas
* Bertanggung jawab
* Menyukai kesimpulan
* Membuat rencana

Perceiving (P)

Perceiving adalah kecenderungan penampilan luar. Orang2x Perceiving bersifat fleksibel, menyukai adanya banyak pilihan dan berpikir secara acak. Mereka suka bertindak secara spontan dan mudah beradaptasi. Orang2x Perceiving suka hal2x yang berakhir dengan pilihan bebas.

Ciri2x Orang Perceiving

* Bisa beradaptasi
* Rileks
* Terorganisir
* Bebas
* Spontan
* Suka berubah di tengah jalan
* Menyukai pilihan bebas
* Suka menunda-nunda
* Tidak suka rutinitas
* Fleksibel
Sumber:
http://www.mypersonality.info/personality-types/

Website sharing musik

nfo keren gan…

khusus buat juragan yg suka denger streaming music, download MP3, dan mau tetep update Musik dalam negri ataupun dr luar,
telkom baru2 aja mengeluarkan website baru yang isinya ALL about Music gan, namanya www.fulltrek.com.
Di website itu, agan2 skalian bs juga pilih RBT favorit loe, legalitas dan kualitas nya juga ok, soalnya bukan bajakan gan. Jadi ga usah report2 beli cd di Mall, langsung aja beli disini… scr yaa gan, skr kan semuanya sudah Online..online..

Di www.fulltrek.com ini loe mesti log in dulu gan buat sedot lagu atow pake RBT nya. Cara register nya sih sm aja kaya regist di kaskus atow FB, cm pake email aja trus isi formnya gt gan.
Klo loe mau beli music nya gan ada 5 pilihan cara. Bisa elo lihat di FAQ nya fulltrek.com.
Nahh gampang kan gan.. tinggal pilih cara mana yang loe mau pake,