Thursday 11 February 2010

Sarah Aprilia

apa?? ga tau sarah aprilia??? itu lohh.. dia Guru Les Sexy yang beberapa minggu lalu sangat tenar di kaskus

naaahhh.. usut punya usut ternyata si mbak sarah itu tidak lain dan tidak bukan adalaha Raline Rahmat Shah..
nah raline itu sendiri adalah Runner up ajang putri indonesia 2008 dan meraih gelar PUTRI INDONESIA FAVORIT 2008 & PUTRI KEPULAUAN 2008 diajang yang sama .. dia kalah sama Zivanna L siregar di ajang itu..
dia adalah mantan pacar Tengku Mahkota Johor

data diri

Raline Rahmat Shah, B.A
Sumatera Utara

TTL | Jakarta , 4-03-1985
Umur | 23
Pendidikan Terakhir | National University of Singapore / Political Science & New Media & Communication
Pekerjaan |
Hobi | Menyanyi
Prestasi | Gold International Youth Award

Raline Rahmat Shah, Putri Favorit Indonesia 2008

Sumatera Utara punya `putri`. Namanya Raline Rahmat Shah. Selain cantik dan pintar, Putri Indonesia asal Sumut itu juga pintar bernyanyi. Raline dinobatkan menjadi Putri Favorit di ajang Putri Indonesia 2008 di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Jumat (15/8) malam.

Ia mendapatkan dukungan dari hampir 67 persen suara yang masuk. Angka itu sangat mencolok dengan urutan kedua dan ketiga. Raline Rahmat Shah merupakan putri dari Rahmat Shah, Konsulat Kehormatan Turki di Medan. Ia juga keponakan dari Anuar Shah alias Aweng, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumut.

Namun, Raline tidak terpilih di tiga besar Putri Indonesia. Acara Grand Final Putri Indonesia juga dihadiri Gubernur Sumut Syamsul Arifin dan istri.

Saat Grand Final berlangsung, beberapa pihak memperkirakan Raline bakal jadi pemenang. Bahkan, sejumlah wartawan menjagokan Raline. ‘’Ia cantik, pintar, jawabannya selalu tepat. Saya rasa Putri Sumut terpilih,’’kata Syukri, wartawan Tabloid Nyata yang berada di lokasi.

Raline sempat menembus 5 besar sebelum tersisih. Ia masuk 5 besar bersama wakil DI Jogjakarta, Anggi Mahesti, dari DKI Jakarta-6, Zivanna Letisha Siregar, dari Bali, Ayu Diandra Sari serta dari DKI Jakarta-1, Ajeng Patria Meilisa.

Selanjutnya, di tiga besar tinggal menyisakan Anggi Mahesti, Zivanna Letisha Siregar dan Ayu Diandra Sari. Zivanna Letisha Siregar dari DKI Jakarta-6 akhirnya berhasil dinobatkan menjadi Putri Indonesia 2008. Anggi Mahesti meraih runner up II serta Ayu Diandra Sari meraih runner up I.

Pemilihan mengusung tema Pancarkan Cantikmu Melalui Karya Bagi Negeri dan Pelestarian Persada Nusantara. Di ajang pemilihan daerah, Raline mampu menyisihkan 10 peserta. Sejak awal, Raline memang dijagokan untuk menang. Dirinya mampu menjawab berbagai pertanyaan juri dengan lancar.

Di malam itu mahkota Putri langsung diberikan oleh Indah Rahmaini kepada Raline serta diberikan selempang sebagai Putri Indonesia asal Sumut 2008. Raline mengaku tidak menyangka dirinya akan menang. ”Saya cukup merasa bersyukur dapat terpilih. Saya bangga ternyata dapat dipercayakan sebagai Wakil Sumatera Utara,” kata Raline dengan mata berkaca-kaca kala terpilih mewakili Sumut.

Gadis yang menyelesaikan pendidikan di National University of Singapore mengaku, sudah punya persiapan ke Jakarta. Menurut Raline, dirinya akan menunjukkan kemampuan olah vokalnya dengan lagu Batak, namun dia gagal menjadi Putri Indonesia. Raline pernah meraih penghargaan ‘Gold Intenational Youth Award’ 2004 dan mahir berbahasa Perancis. sumber = http://www.medantalk.com/raline-rahm...itcher=desktop

sebenarnya gw sih ga tau apakah sarah = raline .. soalnya ada yang bilang kalo sarah mencatut foto raline di iklan yang bertebaran di ting listrik itu.. ada satu pihak juga mengatakan ko sarah adalah tokoh imajiner,

kalo diliat2 tuh dia perpaduan antara MANOHARA + VELOVE
nih foto mbak raline









































No comments:

Post a Comment