Monday 18 January 2010

Aplikasi untuk Blackberry anda

Blackberry saat ini agaknya sudah menjadi perangkat komunikasi yang menjadi kebutuhan dan tidak dapat dipisahkan dari gaya hidup kaum urban.

Dengan berbagai fitur dan fasilitas menarik yang ditawarkan ponsel pintar tersebut, tidak heran jika banyak orang ketagihan menggunakannya. Sebut saja sejumlah selebritas Hollywood seperti Victoria Beckham, Paris Hilton, Kim Kardashian, sampai Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang tidak dapat melepaskan BlackBerry dari genggaman tangan.

Nah, berikut ini adalah sejumlah aplikasi yang Media Perempuan rekomendasikan untuk diunduh di BlackBerry kesayangan:

1. Viigo
Aplikasi satu ini memang top punya. Jadi tak heran jika Viigo menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh pengguna BlackBerry. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari berbagai hal mulai dari informasi sepakbola, pasar saham dan keuangan, tempat-tempat belanja, hingga jadwal penerbangan. Versi terbaru Viigo membantu Anda terus mengikuti rss feed favorit sehingga tidak ketinggalan informasi mengenai berita terbaru di situs yang paling sering Anda kunjungi.

2. BlackBerry Messenger
BlackBerry Messenger merupakan aplikasi terbaik untuk kategori instant messaging software langsung dari RIM. Aplikasi ini memungkinkan Anda menjalin komunikasi dengan sesama pengguna BlackBerry lain dengan saling bertukar PIN. Versi terbarunya memungkinkan Anda untuk memajang foto profil dan menulis status dengan tampilan yang lebih terstruktur rapi.

3. UberTwitter
Jika Anda gemar nge-twit, maka aplikasi satu ini paling sesuai untuk menyalurkan hobi 'berkicau' Anda. Di antara sekian banyak aplikasi lain yang menawarkan kemudahan untuk mengakses twitter, UberTwitter termasuk salah satu aplikasi yang cukup komplit. Anda bisa membuka twitter secara cepat, meng-update status, men-snap foto, dan mengintip segala hal yang dikerjakan orang-orang dengan membaca status mereka. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi GPS sehingga Anda dapat mengetahui lokasi pasti pengguna twitter lainnya.

4. Google Maps
Bagi Anda yang hobi menjelajahi kota dan sering kesulitan menemukan lokasi suatu tempat yang ingin dituju, aplikasi satu ini menyediakan solusinya. Google Maps memberikan peta digital image bumi sehingga sangat mudah menemukan suatu lokasi umum seperti rumah sakit, stasiun kereta, atau jalan tertentu. Jadi, tidak perlu khawatir tersesat lagi!

5. Facebook
Zaman sekarang siapa yang tidak mengenal facebook? Demi mendukung aktivitas social networking Anda, install aplikasi facebook pada BlackBerry kesayangan. Versi terbarunya mempermudah Anda meng-upload foto dan membagi keindahan momen tersebut dengan teman-teman terdekat, menulis status, serta mengecek news feed teman-teman Anda.

6. Frugalytics Shopping for Smart People
Ini dia aplikasi tepat buat si penggila belanja. Dengan Frugalytics Shopping for Smart People, Anda dapat membandingkan harga di mana saja dan kapan saja. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan harga termurah untuk barang incaran. Temukan jutaan barang dalam aplikasi ini untuk membandingkan harga, membaca deskripsi dan rating dari BlackBerry Anda.

7. DailyHoroscope
Bagi Anda yang hobi membaca peruntungan zodiak, pastikan untuk tidak melewatkan aplikasi satu ini. DailyHoroscope menyediakan ramalan bintang harian sekaligus nasehat bijak untuk Anda. Kini tidak perlu lagi menunggu-nunggu majalah kesayangan terbit untuk membaca ramalan bintang bulanan.

No comments:

Post a Comment